Wednesday, September 16, 2009

Signal GRATIS Robot EURO Scalper 10 hari berjalan profit 1150 pips ! Yahoooo !


http://autotradingworld.com

Oke,.. rekan trader mania. Sehubung membanjirnya ym support yang menanyakan statement demo robot trading EURO scalper. Maka tidak ada salahnya kalo om admin sharing disini login investornya biar trader mania bisa nyontek trading and profit.

Robot scalper kami jelas beda dengan robot scalper – maaf – murahan yang beredar di internet yang bisa floating besar sampe bikin mata merah.

Robot trading euro scalper membatasi posisi floating hanya sampai waktu 21 jam. Yang berarti jika dalam waktu 21 jam floating posisi tidak TP maka dia automatis di close oleh robot. Lebih aman !

Selain itu indikator counter trend yang digunakan robot untuk analisa pasar membuat robot memiliki akurasi tinggi ketika memasuki market. Jarang sekali loss dan sangat profitable.

Buat yang pengen ngikutin atau nyontek gaya trading robot Euro scalper silahkan download dulu metatrader dari www.poltekfx.com dan gunakan data login berikut :

Login : 123279
Password : oejw7en (read only password)

Jangan lupa, bagi yang serius gunakan demo account dulu, gunakan margin 2 persen saja. Dan bagi yang mau maen real resiko ditanggung penumpang. Hehehe

No comments:

Post a Comment